Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Mendaftar Loket Penjualan Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api

Wah kini anda yang ingin benar-benar melakoni bisnis sebagai penjual tiket Pesawat dan Kereta api bukan lagi menjadi mimpi. Apabila anda bergabung sebagai mitra MASTER DEALER di GardaPulsa, selain anda dapat menjual pulsa kesemua operator, anda juga bisa mengembangkan bisnis sebagai penjual Tiket Pesawat dan Tiket kereta api hanya dengan modal satu HP dengan Satu kartu sebagai chipnya dan satu saldo.Tentu nantinya anda tidak hanya mendapatkan penghasilan dari laba atas penjualan pulsa saja, tapi juga laba yang sangat bernilai dari hasil penjualan tiket pesawat dan tiket kereta api.
Bagaimana? bukankah ini sangat menjanjikan?



Jangan pernah ragu dengan server kami, karena server kami telah memiliki Legalitas Perusahaan yang tentunya dapat menjamin kepercayaan anda. Anda dapat berjualan dengan menggunakan HP ataupun via Web, karena server kami telah mendukung apabila anda ingin bertransaksi VIA WEB.

Jangan sampai ketinggalan, dengan menjadi bagian dari kami anda tidak perlu lagi takut dengan kemacetan, kehujanan, dan ocehan bos. Karena andalah Bosnya, dan loket ini dapat dilakukan dari rumah, kantor atau dimanapun anda berada diwilayah indonesia asalkan jaringan HP dapat diterima.

DAFTAR SEKARANG!

0 komentar:

Posting Komentar